Meja Tamu Resin Kayu Jati

* Material/bahan: Akar kayu jati tua Bojonegoro
* Ukuran/size:

  • Panjang 120 cm
  • Lebar 60 cm
  • Tinggi 75cm

Tertarik untuk Order atau Ingin diskusi mengenai produk, pengiriman, dll…. Ayo hubungi kami sekarang…!!!!

Category:

Meja Tamu Resin Kayu Jati – Meja tamu dengan bentuk simple yang cocok untuk ruang tamu berkonsep minimalis natural dari kayu jati. Apalagi jika Anda mendekorasi desain interior dengan selalu memerhatikan keseimbangan ruangan. Meja tamu ini memiliki bentuk simple dan simetris sehingga desain interior ruang tamu Anda memiliki keselarasan dan keseimbangan yang sempurna. Penggunaan elemen Meja Tamu ini melahirkan presisi tampilan yang sempurna dan memberi kesan tertata dan terorganisirnya sebuah ruang tamu dengan sangat baik

Meja tamu resin kayu jati adalah meja tamu dari kayu jati dengan desain unik dan menarik, sangat fleksibel untuk diletakkan di mana saja. Pernahkah Anda melihat benda-benda yang terbuat dari benda keras dan kuat namun bukan terbuat dari bahan kaca? Material yang digunakan untuk benda tersebut bisa jadi adalah resin. Mempertahankan khas alami dari rambatan akar kayu jati yang cantik dan estetik menambah kesan natural dari meja ini. Lewat sentuhan dekorasi seni, material utama pohon jati yang memiliki tekstur keras, padat, dan kokoh dapat difungsikan sebagai meja display untuk mempercantik dekorasi ruangan atau memajang koleksi-koleksi mini pribadi Anda.

Apa saja sih keunikan dari meja tamu resin kayu jati ini? Sesuai dengan namanya “MEJA TAMU”, meja ini dapat menambah kesan estetik dan eksklusif pada ruang tamu Anda. Dipadukan dengan finishing resin pada permukaan meja ini mampu memberikan konsep klasik namun stylish. Material resin sendiri berbentuk cairan yang dapat dicetak lalu dibiarkan hingga mengering dan keras. Selain itu, bentuknya yang fleksibel sehingga sangat efisien untuk berbagai bentuk ruangan, baik ruagan yang lebar maupun yang agak sempit. Tidak hanya finishing glossy, tetapi terdapat paduan resin hitam biru yang membuat meja ini semakin banyak keunggulan. Meja tamu menjadi tidak mudah kotor, tergores, dan lebih awet. Fungsi dari meja tamu ini tidak hanya sebatas sebagai meja display saja, meja ini juga memiliki fungsi lain. Kesan meja yang natural dengan mempertahankan bentuk dan serat asli kayu jati membuat meja ini cocok dan fleksibel untuk digunakan sesuai kebutuhan ruangan Anda.

Spesifikasi Produk Meja Tamu Resin Kayu Jati:

  • Bentuk Khas: Meja Tamu Resin
  • Material : Kayu Jati
  • Finishing : Natural Glossy, Resin Hitam Biru
  • Dimensi Produk : panjang 120 cm x lebar 60 cm x tinggi 75cm

Selain ukuran yang telah dijelaskan di atas, Aza Furniture juga menerima berbagai permintaan custom ukuran disesuaikan dengan ruangan Anda dan sesuai selera Anda dengan hasil akhir meja tamu yang dijamin unik, elegan, dan menawan.

Meja Tamu Resin Kayu Jati siap untuk melengkapi interior rumah atau kantor Anda sehingga ruangan menjadi jauh lebih estetik dan eksklusif. Bagaimana? Tertarik menggunakan furnitur ini? Kami melayani pengiriman furnitur ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu terkait produk ini, silahkan hubungi kami Aza Furniture, dengan klik tombol WhatsApp tertera.

Ayo! Tunggu apa lagi! Segera miliki produk furniture kami dari Aza Furniture!!