Jam Dinding Dekorasi Industrial Akar Kayu Jati

* Material/bahan: Akar kayu jati tua Bojonegoro
* Ukuran/size:

  • Diameter 35 cm

* Finshing: Natural Doff (Bisa Custom Glossy)

Tertarik untuk Order atau Ingin diskusi mengenai produk, pengiriman, dll…. Ayo hubungi kami sekarang…!!!!

Category:

Jam Dinding Dekorasi Industrial Akar Kayu Jati merupakan jam unik dari kayu jati yang mampu memberikan suasana alami dan natural di ruangan favorit Anda. Umumnya, jam dinding yang hanya sekedar jam bulat atau kotak, dengan angka-angka di dalamnya, serta warnanya yang monoton. Namun berbeda dengan jam dinding ini, sajian visualnya yang eksklusif mampu memberikan suasana yang berbeda di ruangan Anda, lebih cantik, unik, dan artistik. Disesuaikan dengan berbagai kebutuhan Anda, jam dinding ini dapat dipasang di berbagai tempat yang diinginkan, baik di ruang tamu, kamar hingga kantor, kafe, juga tempat lainnya.

Jam Dinding Dekorasi Industrial Akar Kayu Jati merupakan jam dinding yang berfungsi sebagai penunjuk waktu dan melengkapi dekorasi ruangan. Di antara banyaknya jenis jam dinding, produk berbahan kayu termasuk yang banyak diminati. Hal ini karena jam dinding kayu bisa menciptakan kesan hangat, unik, dan juga minimalis. Namun, banyaknya produk yang tersedia di pasaran tentu membuat Anda bingung saat memilih jam dinding kayu yang bagus. Maka dari itu, Anda dapat mempertimbangkan jam dinding ini untuk menjadi pilihan utama dalam mendekorasi ruangan.

Apa sih keunikan dari jam dinding ini? Motifnya yang unik, tidak hanya sekedar berbentuk bulat namun sajian motif ukirannya yang khas. Jam dinding bulat akar kayu jati ini dibuat langsung oleh pengrajin profesional, dengan teknik goresan dan gradiasi yang unik dan menarik sehingga mampu memberikan hasil akhir jam dinding yang lebih eksklusif dan tidak biasa. Pinggiran jam dinding untuk memperkuat bentuk bulatnya, jam dinding ini menyajikan nuansa yang modern. Warna khas dari kayu jati dengan tetap memperlihatkan serat alami kayu, ditambah dengan finishing natural doff mampu memberikan suasanya yang nyaman bagi siapapun yang melihatnya.

Tidak hanya itu keistimewaan dengan Anda memasang jam dinding ini. Bentuk kayu lebar membuat dinding ini tidak akan merusak dinding namun secara otomatis mampu melindungi dinding dari berbagai kerusakan. Dinding Anda tidak mudah kotor dan berdebu. Material utama jam dinding ini dari kayu jati sangat memudahkan penggunanya dalam melakukan perawatan, mengigat kayu jati merupakan kayu yang terkenal dengan keawetan dan kekokohannya. Maka dari itu, tidak dapat dipungkiri kalau jam dinding kayu memiliki nilai estetika yang cukup tinggi karena cukup unik sehingga sampai saat ini banyak orang yang menginginkannya.

Spesifikasi Produk Jam Dinding Industrial:

  • Bentuk Khas : Jam Dinding Modern
  • Material : Akar Kayu Jati
  • Finishing : Natural Doff
  • Dimensi Produk : diameter 35 cm

Selain itu, Aza Furniture juga menerima berbagai permintaan custom ukuran disesuaikan dengan ruangan agar saat furniture diletakkan di ruangan rumah, keberadaannya mampu menyajikan visual yang sesuai selera Anda. Tidak hanya melayani custom ukuran, Aza Furniture menerima custom berbagai ukiran sesuai selera Anda dengan hasil ukiran yang dijamin unik, elegan, dan menawan, serta bernilai seni tinggi.

Jam Dinding Dekorasi Industrial Akar Kayu Jati siap untuk menghias dinding rumah atau kantor Anda sehingga ruangan menjadi jauh lebih estetik dan eksklusif. Bagaimana? Tertarik menggunakan furnitur ini? Kami melayani pengiriman furnitur ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu terkait produk ini, silahkan hubungi kami Aza Furniture, dengan klik tombol WhatsApp tertera.

Ayo! Tunggu apa lagi! Segera miliki produk furniture kami dari Aza Furniture!!