Rak Pot Hias 4 Tatakan Akar Kayu Jati

* Material/bahan: Akar kayu jati tua Bojonegoro
* Ukuran/size:

  • Tinggi 100-120 cm

* Finshing: Natural Glossy (Bisa Custom Doff)

Tertarik untuk Order atau Ingin diskusi mengenai produk, pengiriman, dll…. Ayo hubungi kami sekarang…!!!!

Category:

Rak Pot Hias 4 Tatakan Akar Kayu Jati selain bisa membuat ruangan jadi lebih segar, rak tanaman ini juga dapat berfungsi untuk mempercantik dekorasi rumah. Punya hobi menanam tanaman hias? Pastinya di rumah Anda terdapat berbagai macam jenis tanaman dan bunga. Memakan tempat khusus di sekitar rumah, Anda bisa menaruh rak bunga dari kayu simple untuk menyiasatinya. Model dan ukuran yang beragam membuat tanaman hias cocok untuk diletakkan di sudut-sudut rumah, seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, hingga dapur sekalipun. Anda dapat menata koleksi tanaman dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menanamnya pot dan menatanya di rak tanaman yang unik dan menarik. Pemilihan rak tanaman yang tepat ternyata juga bisa membuat dekorasi rumah kamu jadi lebih estetik dan cantik. Bagi Anda yang bingung menggunakan rak tanaman agar ruangan lebih cantik, Anda bisa menggunakan Rak Pot unik ini.

Rak Pot Hias 4 Tatakan Akar Kayu Jati memiliki berbagai keunikan. Keunikan yang dimiliki rak tatakan yakni konsepnya yang natural sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis tanaman. Kehangatan material kayu yang berpadu dengan bunga indah akan menciptakan suasana yang memberikan efek menenangkan. Material utama berupa akar kayu jati menarik untuk digunakan karena pas dengan tipe dan warna bunga apa pun. Untuk Anda yang menyukai ruangan bernuansa tropis, menggunakan rak tanaman akar kayu jati sangat cocok untuk dipilih. Tidak hanya itu, terdapat 4 tatakan pot lebar merupakan jumlah yang ideal untuk sebuah rak tanaman. Desain tatakan dengan permukaan datar yang halus dan lurus, sehingga dapat menampung pot tanaman koleksi Anda dalam jumlah banyak sekaligus. Selain menghemat ruang, Anda juga lebih mudah untuk menyiramnya di pagi atau sore hari.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika rak tanaman ini rawan dengan lembab dan lapuk. Karena bahan dasar rak tanaman ini adalah kayu jati yang terkenal dengan keawetannya, serta tidak mudah berjamur dan terkena rayap. Tidak hanya awet, kayu jati juga sangat cocok untuk rak tanaman karena kekokohannya. Menggunakan rak tanaman ini, terdapat kestabilan yang bisa menampung tanaman berukuran besar. Kelebihan lain dari rak pot bunga ini dapat diletakkan di berbagai tempat. Baik outdoor maupun indoor. Tentunya tanaman dapat tersusun lebih rapi dan memiliki nilai estetik. Penataan tanaman yang rapi mampu memberikan keindahan tampilan rumah. Salah satu solusi yang dapat dilakukan yaitu dengan penggunaan rak pot bunga variasi.

Spesifikasi Produk Rak Pot Hias 4 Tatakan:

  • Bentuk Khas: Rak Tanaman 4 Tatakan
  • Material : Akar Kayu Jati
  • Finishing : Natural Glossy
  • Dimensi Produk : Tinggi 100-120 cm

Selain ukuran yang telah dijelaskan di atas, Aza Furniture juga menerima berbagai permintaan custom ukuran disesuaikan dengan taman atau beranda dan sesuai selera Anda dengan hasil akhir rak tanaman yang dijamin unik, elegan, dan menawan, serta bernilai seni tinggi.

Rak Pot Hias 4 Tatakan Akar Kayu Jati siap untuk mempercantik area taman dan tanaman-tanaman Anda sehingga konsep taman menjadi jauh lebih estetik dan eksklusif. Bagaimana? Tertarik menggunakan furnitur ini? Kami melayani pengiriman furnitur ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu terkait produk ini, silahkan hubungi kami Aza Furniture, dengan klik tombol WhatsApp tertera.

Ayo! Tunggu apa lagi! Segera miliki produk furniture kami dari Aza Furniture!!