Wastafel Cuci Tangan Natural Kayu Jati

* Material/bahan: Akar kayu jati tua Bojonegoro
* Ukuran/size:

  • Panjang 60 cm
  • Tinggi 120 cm

* Finshing: Natural Glossy (Bisa Custom Doff)

Tertarik untuk Order atau Ingin diskusi mengenai produk, pengiriman, dll…. Ayo hubungi kami sekarang…!!!!

Category:

Wastafel Cuci Tangan Akar Kayu Jati adalah sebuah kerangka yang terbuat dari akar kayu jati yang dipotong dan dirakit sedemikian rupa untuk membentuk kerangka wastafel. Akar kayu jati seringkali digunakan sebagai bahan dasar karena memiliki bentuk yang unik dan alami, serta memiliki sifat tahan lama yang baik.

Wastafel Cuci Tangan Akar Kayu Jati memiliki kerangka wastafel dari akar kayu jati dapat memberikan tampilan yang unik dan menarik pada ruang mandi atau kamar mandi. Dengan warna kayu yang alami dan bentuk yang tidak beraturan, kerangka wastafel ini dapat menjadi pusat perhatian dan menambah keindahan estetika pada ruang mandi. Setiap kerangka wastafel dari akar kayu jati memiliki bentuk yang unik dan tidak terduga, karena diambil dari bentuk alami akar kayu jati yang berbeda-beda.

Terdapat banyak sekali keunggulan dan keunikan dari tatakan pot kayu jati, diantaranya bentuknya yang unik, fungsi dan kegunaannya yang maksimal, kemudahan perawatannya, dan tentunya ramah lingkungan. Selain itu, kerangka wastafel dari akar kayu jati juga tahan lama dan mudah dirawat. Kayu jati memiliki sifat tahan lama yang baik dan tahan terhadap serangan hama kayu, sehingga kerangka wastafel ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Untuk perawatannya, cukup dengan membersihkan kerangka wastafel dari akar kayu jati secara teratur dengan lap kering dan menjauhkannya dari kelembaban yang berlebihan.

Bentuk wastafel ini adalah wastafel dengan penyimpanan di bawah umumnya memiliki bentuk yang cukup mirip dengan wastafel pada umumnya, namun memiliki tambahan rak atau peyimpanan di bagian bawahnya yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan kamar mandi, seperti sabun, sikat gigi, pasta gigi, atau handuk.

Dipadukan dengan mangkuk utama wastafel berbahan dasar batu. Batu alam memiliki sifat tahan lama dan tahan terhadap korosi dan abrasi. Hal ini membuat wastafel dari batu menjadi sangat tahan terhadap goresan, baret, dan kerusakan lainnya. Wastafel dari batu juga tidak mudah pecah atau retak, sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kombinasi antara kayu jati dengan batu alam memberikan tampilan yang lebih elegan. Wastafel dari batu memiliki tampilan yang elegan dan mewah. Batu alam memiliki warna dan pola yang berbeda-beda, sehingga wastafel dari batu dapat memberikan sentuhan estetika yang berbeda pada kamar mandi.

Spesifikasi Produk Wastafel Natural Kayu Jati:

  • Bentuk Khas : Wastafel Cuci Tangan Unik
  • Material : Akar Kayu Jati
  • Finishing : Natural Glossy
  • Dimensi Produk : panjang 60 cm, tinggi 120 cm

Selain itu, Aza Furniture juga menerima berbagai permintaan custom ukuran disesuaikan dengan keinginan customen agar saat furniture diletakkan di ruangan rumah, keberadaannya mampu menyajikan visual yang sesuai selera Anda. Tidak hanya melayani custom ukuran, Aza Furniture menerima custom berbagai ukiran sesuai selera Anda dengan hasil ukiran yang dijamin unik, elegan, dan menawan, serta bernilai seni tinggi.

Wastafel Cuci Tangan Akar Kayu Jati siap untuk mempercantik dekorasi rumah Anda agar menjadi jauh lebih estetik dan eksklusif. Bagaimana? Tertarik menggunakan barang ini? Kami melayani pengiriman furnitur ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu terkait produk ini, silahkan hubungi kami Aza Furniture, dengan klik tombol WhatsApp tertera.

Ayo! Tunggu apa lagi! Segera miliki produk furniture kami dari Aza Furniture!!