Meja Box Panjang Unik Kayu Jati Tua Terbaru

* Material/bahan: Akar Kayu jati Bojonegoro
* Ukuran/size (Panjang, Lebar, Tinggi):

  • 80 cm, 80 cm, 45 cm
  • 100 cm, 100 cm, 45 cm
  • 50 cm, 100 cm, 45 cm
  • 80 cm, 120 cm, 45 cm

* Finshing: Walnut (Bisa Custom Doff atau Glossy)

Tertarik untuk Order atau Ingin diskusi mengenai produk, pengiriman, dll…. Ayo hubungi kami sekarang…!!!!

Apakah saat ini Anda sedang berencana untuk mendekorasi rumah, khususnya area publik seperti teras rumah dan ruang tamu? Jika IYA, menempatkan meja berkonsep unik dengan bentuk yang simetris ke dalam ruang tamu atau teras Anda dapat menjadi pilihan untuk dekorasi di ruangan tersebut. Maka dari itu, pertimbangkanlah untuk menggunakan Meja Box Panjang Kayu Jati untuk mendapatkan tampilan ruangan yang baru.

Meja box panjang kayu jati adalah meja untuk bersantai dari kayu jati tua dengan desain berbentuk box yang simetris dan fleksibel untuk diletakkan di mana saja. Terdapat ukiran khas alami dari rambatan akar kayu jati yang lebih padat dan estetik menambah kesan natural dari meja ini. Lewat sentuhan dekorasi seni, material pohon jati yang memiliki tekstur keras, padat, dan kokoh dapat difungsikan sebagai meja unik untuk mempercantik dekorasi area yang Anda inginkan.

Mengapa meja box panjang kayu jati ini begitu unik? Meja santai dengan motif box dengan bentuk yang simetris dan seimbang pada tiap sudutnya sehingga sangat cocok untuk diletakkan di area-area komunal rumah, tempat bersantai bersama teman dan keluarga. Pas sekali untuk penggunaan hal-hal santai seperti meja di ruang tamu, meja taman, ataupun meja teras. Selain modelnya yang stylish, elegan, dan estetik ditambah dengan finishing warna natural doff membuat meja ini terlihat bagus untuk diletakkan ditiap suasana sekitar di taman atau teras rumah Anda. Meja kotak dengan bentuk yang simetris dan seimbang memberikan visual yang sempurna terhadap meja yang satu ini. Permukaan meja sangat halus, rata, dan lurus sehingga Anda tidak perlu khawatir jika meja digunakan untuk santai bersama dengan ragam sajian di atas meja. Selain itu, Penggunaan kayu jati tua yang dikenal dengan keawetannya dan kekokohannya, ditambah dengan finishing laminasi tentu bukan tanpa alasan. Dengan begitu, meja kotak laminasi kayu jati tua tentu memiliki daya tahan yang lebih kuat dari meja lainnya. Jika anda ingin mencari model meja lainnya sehingga dapat menambah referensi atau memilih meja yang tepat, anda dapat mengunjungi halaman meja akar jati.

Spesifikasi Produk Meja Box Panjang Kayu Jati

  • Bentuk Khas: Meja Box Persegi Panjang
  • Material : Akar Kayu Jati
  • Finishing : Natural Doff
  • Dimensi Produk : panjang 80 cm x lebar 80 cm x tinggi 45 cm

Meja Box ini memiliki spesifikasi dengan rincian berbagai variasi ukuran, diantaranya (panjang, lebar, tinggi):

  1. 80 cm, 80 cm, 45 cm
  2. 100 cm, 100 cm, 45 cm
  3. 50 cm, 100 cm, 45 cm
  4. 80 cm, 120 cm, 45 cm

Selain ukuran yang telah dijelaskan di atas, Aza Furniture juga menerima berbagai permintaan custom ukuran disesuaikan dengan ruangan Anda dan sesuai selera Anda dengan hasil akhir meja box persegi panjang yang dijamin unik, elegan, dan menawan, serta bernilai seni tinggi. Kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar, tentu anda akan kami berikan potongan harga yang menarik.

Meja Box Panjang Akar Kayu Jati siap untuk melengkapi interior rumah atau kantor Anda sehingga ruangan menjadi jauh lebih estetik dan eksklusif. Bagaimana? Tertarik menggunakan furnitur ini? Kami melayani pengiriman furnitur ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu terkait produk ini, silahkan hubungi kami Aza Furniture, dengan klik tombol WhatsApp tertera. Ayo! Tunggu apa lagi! Segera miliki produk furniture kami dari Aza Furniture!!