Meja Konsul Akar Kayu Jati Terbaru

Meja konsul akar kayu jati adalah pilihan furnitur dengan berbagai fungsi, ukuran meja yang panjang dengan terbuat dari bahan akar kayu jati. Meja konsul tidak hanya berukuran panjang, tetapi juga ramping. Meja konsul adalah perabot serbaguna yang dapat ditempatkan hampir di mana saja di rumah, tetapi sering dianggap hanya sebagai perabot untuk diletakkan di pintu masuk atau lorong. Padahal dengan meja yang tepat dan penempatan yang tepat, meja konsul dapat digunakan dengan berbagai cara dan dapat menambahkan aksen gaya yang cantik di ruang mana pun. Cocok untuk ditempatkan menempel di dinding, di dekat pintu masuk atau menempel pada bagian belakang sofa. Ini adalah cara yang tepat untuk memanfaatkan ruang kecil agar tidak hanya berfungsi sebagai penyimpanan tambahan, tetapi Anda juga dapat memamerkan beberapa dekorasi di rumah Anda. Meja konsul sangat stylish sehingga akan cocok untuk diletakkan di setiap sudut ruangan. Meja yang permukaan atasnya sebagai fungsi utama meja yaitu meletakkan sesuatu atau mendisplay koleksi, kemudian ditopang oleh kaki meja. Terkadang hanya terdiri dari 1 kaki tunggal atau 2 kaki meja. Ada banyak barang yang bisa digunakan untuk pemanis interior rumah. Salah satunya adalah meja konsul berkonsep natural, yang biasanya material utamanya dari akar kayu jati. Terdapat banyak sekali keunikan dan keunggulan yang akan didapatkan jika menggunakan Meja Konsul Natural di rumah Anda.

Gambar Meja Konsul Natural Akar Kayu Jati

Fungsi Meja Konsul Akar Kayu Jati

Meja Konsul Natural Akar Kayu Jati adalah meja konsul dengan menggunakan material akar kayu, sangat cocok untuk menciptakan kesan natural pada ruangan. Meja konsul natural tidak hanya sebagai elemen dekoratif, tetapi juga memiliki segi fungsionalitas yang maksimal. Meja konsul juga tetap memiliki fungsi utamanya yaitu untuk menyimpan barang-barang, namun Anda juga dapat memiliki meja konsul dengan tambahan yang memiliki undershelf sebagai tempat penyimpanan ekstra. Misalnya. meja konsul berwarna kayu yang natural, dengan desain dua laci dibawahnya, Anda bisa sekaligus menggunakannya sebagai tempat penyimpanan tambahan. Apabila Anda ingin memaksimalkan fungsi utama dari meja konsul natural, meja ini dapat dikhususkan untuk barang-barang yang artistik dan bisa menambah unsur dekorasi ruangan. Selain digunakan untuk dekorasi ruangan, meja konsul juga digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering digunakan.

Meja konsul yang berkonsep natural ini memiliki desain yang klasik dan elegan. Apalagi desainnya yang khas kayu jati, meja konsul ini cocok dipadukan dengan konsep rumah apapun. Konsepnya yang natural, meja konsul dapat dikombinasikan dengan vas bunga dan frame foto. Jangan lupa tempatkan cermin besar di dinding dan letakkan tanaman hias di samping meja konsul untuk memaksimalkan kesan asri dan natural pada meja konsul ini. Beberapa kombinasi dalam mendekorasi meja konsul bisa Anda terapkan untuk membuat tampilan area ruang tamu menjadi lebih estetik.

Model Meja Konsul Akar Kayu Jati

Ada banyak sekali model atau desain meja konsul yang dapat anda gunakan sebagai rekomendasi dalam menentukan yang paling cocok dengan konsep rumah Anda. Tentukan meja konsul yang multifungsi, sehingga bisa sekaligus dijadikan tempat penyimpanan dan display koleksi Anda. Terdapat beberapa rekomendasi model meja konsul akar kayu jati yang dapat menjadi pertimbangan dan yang paling cocok dengan konsep rumah Anda.

  1. Meja Konsul Natural

Meja konsul natural akar kayu jati adalah meja berkualitas yang diproses, dirancang, dan didesain secara eksklusif dari akar kayu jati. Furnitur berwarna natural doff dalam interior rumah akan membawa tampilan alami yang menyegarkan dan asri. Penggunaan kayu jati sebagai bahan dasar pembuatan meja konsul natural ini membuat produk furnitur bersifat natural, memiliki konsep netral dan fleksibel sehingga sangat cocok untuk seluruh konsep desain interior, mudah dan mampu berbaur dengan furnitur anda lainnya. Meja konsul natural dari akar kayu jati ini dapat digunakan sebagai meja pajangan, sehingga cukup untuk meletakkan berbagai macam benda-benda seperti pot tanaman kecil, benda-benda koleksi, pajangan foto, dan lain-lain.

Desain Meja Konsul Natural Unik Akar Kayu Jati

  1. Meja Konsul Motif Ukiran Unik

Meja konsul motif ukiran merupakan meja konsul dari akar kayu jati yang didesain khusus dengan berbagai detail ukiran yang menjadi daya tarik tersendiri. Motif ukiran yang disajikan sangat unik dan menarik, mulai dari ukiran yang sederhana hingga ukiran rumit namun tetap memiliki kesan elegan dan mewah pada meja konsul ini. Selain itu, motif ukiran pada meja konsul ini lebih mengedepankan estetika maupun keindahan, dan tetap mempertahankan bentuk asli dari akar kayu jati beserta serat kayunya yang indah. Ditambah dengan kesan unik dari warna natural doff pada meja konsul motif ukiran ini memberikan kesan elegan, mewah, dan eksklusif.

Gambar Meja Konsul Motif Kar Kayu Jati

  1. Meja Konsul Box

Meja konsul box akar kayu jati adalah meja konsul dari akar kayu jati dengan desain berbentuk box yang simetris dan fleksibel untuk diletakkan di mana saja. Terdapat ukiran khas alami dari rambatan akar kayu jati yang cantik dan estetik menambah kesan natural dari meja ini. Apapun jenis konsep interior ruangan di rumah Anda, baik tropis, etnik, klasik, modern, maupun minimalist tidak akan menjadi masalah untuk menempatkan meja konsul motif box di dalamnya, karena model meja ini yang sytlish dan netral. Selain modelnya yang stylish, elegan, dan estetik ditambah dengan finishing warna natural doff membuat meja ini terlihat bagus untuk diletakkan ditiap sudut ruangan.

Gambar Meja Konsul Box Akar Kayu Jati

  1. Meja Konsul Desain Ranting

Meja Konsul Ranting Unik Kayu Jati adalah meja konsul dari akar kayu jati dengan desain permukaan meja berbentuk persegi panjang simetris dan fleksibel untuk diletakkan di mana saja. Terdapat ukiran khas alami dari ranting kayu jati yang cantik dan estetik menambah kesan natural dari kaki meja ini. Kaki meja pada meja konsul ini menggunakan ranting yang disusun panjang dengan celah rapat. Sehingga menambah visual kokoh namun ringan. Bentuknya yang fleksibel sehingga sangat efisien untuk berbagai bentuk ruangan, baik ruagan yang lebar maupun yang agak sempit.

Gambar Meja Konsul Kayu Jati Kombinasi Ranting

  1. Meja Konsul Resin Akar Kayu Jati

Meja konsul display resin kayu jati adalah meja konsul dari kayu jati dengan desain unik dan menarik, sangat fleksibel untuk diletakkan di mana saja. Keunikan pada kaki mejanya yang mempertahankan khas alami dari rambatan akar kayu jati yang cantik dan estetik menambah kesan natural dari meja ini. Material utama pohon jati yang memiliki tekstur keras, padat, dan kokoh dapat difungsikan sebagai meja display untuk mempercantik dekorasi ruangan atau memajang koleksi-koleksi pribadi Anda.

Gambar Meja Konsul Resin Akar Kayu Jati

  1. Meja Konsul Natural Industrial

Meja Konsul Natural Industrial Kayu Jati adalah meja berkualitas yang diproses, dirancang, dan didesain secara eksklusif bergaya industrial, dan banyak diminati akhir-kahir ini, baik untuk rumah yang kecil atau rumah dengan ukuran yang lebih lebar atau besar. Terdapat permukaan meja yang lebar dengan pinggiran permukaan lebih simetris dengan bentuk persegi panjang. Terdapat 2 kaki meja berwarna hitam memberikan suasana modern pada meja ini. Pemilihan meja konsul ini untuk diletakkan di ruangan Anda mampu memberikan suasana ruang yang cukup unik. Ruang dengan meja konsul kombinasi kayu dengan warna hitam bisa terlihat sangat menarik. Secara visual, meja ini mampu menghadirkan konsep style yang kasual, natural, dan modern.

Gambar Meja Konsul Industrial Natural Kayu Jati

  1. Meja Konsul Industrial 2 Susun

Meja konsul industrial kayu jati adalah meja berkualitas yang diproses, dirancang, dan didesain secara eksklusif dari kayu jati dengan tajuk Modern Natural Furniture. Terdapat 2 permukaan meja pada bagian atas dan bagian bawah, sehingga mampu memaksimalkan fungsi utama dari meja konsul indutrial ini. Tidak hanya bisa sebagai meja TV saja tetapi Anda juga bisa memanfaatkan sebagai area pajangan, meja display, atau tempat meletakkan benda-benda pada bagian bawahnya. Terdapat 2 kaki meja berwarna hitam memberikan suasana modern pada meja ini.

Gambar Meja Konsul Industrial Akar Kayu Jati 2 Susun

Itulah tujuh jenis meja yang dapat digunakan di dalam rumah Anda. Jangan ragu mengunjungi Aza Furniture untuk berbagai pilihan perabot dan furnitur lainnya untuk mewujudkan rumah yang ideal dan sesuai keinginan Anda.

Harga Meja Konsul Akar Kayu Jati

Harga meja konsul akar kayu jati ini sangat bervariasi, bergantung dengan ukuran, keunikan dan model bahan yang digunakan. Harga mulai dari 900rb – 15 juta. Semua sangat sesuai dengan kualitas produk meja akar yang diberikan. Meja konsul adalah sebuah bentuk investasi furniture yang termasuk menguntungkan. Karena semakin lama bahan akar jati semakin sedikit dan semangkin langka yang membuat harga furniture meja ini bisa menjadi lebih mahal. Tertarik? Untuk lebih detail mengenai produk dan harga meja, silahkanklik tombol whatsapp di bawah ini.

Tertarik untuk Order atau Diskusi Mengenai Produk….!!!

Bagi anda pecinta furniture dari bahan kayu jati atau akar jati yang ingin memesan produk, silahkan hubungi dengan menekan tombol chat Whatsapp di bawah ini!