Meja Kopi Panjang Natural Akar Kayu Jati

* Material/bahan: Kayu jati tua Bojonegoro
* Ukuran/size:

  • Panjang: 100-110cm
  • Lebar: 40-50cm
  • Tinggi: 50cm

* Finshing: Walnut (Bisa Custom Doff atau Glossy)

Tertarik untuk Order atau Ingin diskusi mengenai produk, pengiriman, dll…. Ayo hubungi kami sekarang…!!!!

Meja kopi panjang natural akar kayu jati adalah meja dari akar kayu jati yang dibuat khusus dengan dasar bentuk utama akar kayu jati serta ukuran meja yang panjang, sangat pas untuk memberikan pengalaman yang mewah dan elegan untuk melengkapi furniture Anda, cocok Anda jadikan salah satu dekorasi utama baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Teras merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk menerima tamu atau berkumpul bersama keluarga. Umumnya, teras memiliki pemandangan dan suasana yang menarik dan membuat siapa saja menjadi betah untuk berlama-lama duduk di teras. Supaya Anda bisa lebih betah dan nyaman untuk duduk di teras, memilih kursi teras minimalis tidak boleh dilakukan secara sembarangan tanpa mempertimbangkan aspek kenyamanan dan desain. Maka dari itu, dalam mendekorasi area teras, Anda dapat mempertimbangkan menggunakan meja kopi panjang akar kayu jati ini.

Apa saja sih keunggulan dari meja kopi panjang natural akar kayu jati ini? Wah, banyak sekali nih. Fungsi utamanya sebagai meja kopi yang sangat cocok untuk diletakkan di berbagai tempat di rumah anda, khususnya di ruang-ruang komunal atau tempat berkumpul bersama. Pas sekali untuk penggunaan hal-hal santai seperti meja di ruang tamu, meja taman, ataupun meja teras. Material utama dari kaki meja ini dari akar kayu jati yang dikenal dengan keawetannya dan memberikan visual kokoh pada meja ini. Paduan warna natural doff dengan bentuk alami dari serat akar kayu jati yang indah tentunya membuat meja ini semakin unik dan menarik. Kesan natural yang tetap kuat memberikan visual yang estetik dan sepadan fungsinya sebagai meja taman atau meja teras untuk menikmati waktu santai Anda dengan secangkir kopi. Tidak hanya dapat digunakan sebagai pelengkap furniture eksterior, meja kopi natural ini juga dapat digunakan sebagai pelengkap interior rumah Anda, salah satuya di ruang tamu. Pentingnya memerhatikan penampilan dekorasi ruangan agar terlihat rapi, eksklusif, dan nyaman agar tamu nyaman saat berkunjung di rumah Anda. Permukaan meja sangat halus, rata, dan lurus sehingga Anda tidak perlu khawatir jika meja digunakan untuk santai bersama dengan ragam sajian di atas meja. Selain itu, sesuai dengan bentuknya yang persegi panjang, meja kopi panjang ini memiliki kelebihan dalam hal kapasitas, memungkinkan banyak orang berkumpul bersama tanpa menyita banyak ruang.

Spesifikasi Produk Meja Kopi Panjang Natural Akar Kayu Jati:

  • Bentuk Khas : Meja Kopi Panjang
  • Material : Akar Kayu Jati
  • Finishing : Natural Doff
  • Dimensi Produk : panjang 100–100 cm x lebar 40–55 cm x tinggi 50 cm

Variasi ukuran yang kami sediakan tidak hanya terbatas pada rincian yang tertulis di atas saja, tetapi kami juga melayani pesanan furnitur custom sesuai keinginan pelanggan, yang tentunya tetap menggunakan bahan kayu jati dan bahan kayu lainnya yang berkualitas, sehingga nilai estetik dan nilai guna dari produk kami tetap terjaga.

Meja Kopi Panjang Natural Akar Kayu Jati siap untuk melengkapi interior maupun eksterior rumah atau kantor Anda sehingga ruangan menjadi jauh lebih estetik dan eksklusif. Bagaimana? Tertarik menggunakan furnitur ini? Kami melayani pengiriman furnitur ke seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu terkait produk ini, silahkan hubungi kami Aza Furniture, dengan klik tombol WhatsApp tertera. Ayo! Tunggu apa lagi! Segera miliki produk furniture kami dari Aza Furniture!!